Geger, Belasan Bra Milik Wewe Gombel Ditemukan Warga!

Ngawi.in,  Cerita mengenai wewe gombel mungkin sulit dipercaya oleh banyak orang. Namun bagaimana jika tiba-tiba belasan bra milik sang hantu ditemukan.?  




Warga dusun Jiwo Kulon, desa Trotok, kecamatan Wedi di Klaten baru-baru ini dibuat heboh. Bagaimana tidak heboh, ditemukan 18 bra tergantung di jemuran belakang rumah salah satu warga mereka, Yanti pada Kamis (25/9) pagi lalu.

Yang membuat banyak orang terkejut adalah ukuran pakaian dalam wanita tersebut cukup besar serta tak ada yang memiliki. Sehingga akhirnya warga Jiwo Kulon menduga jika belasan bra itu menjadi milik hantu wewe gombel atau kuntilanak.


Sosok Kuntilanak yang diperankan oleh Suzanna dalam film horor dan sosok gambaran Wewe Gombel foto: istimewa


Bukan tanpa alasan jika penduduk menduga belasan bra itu jadi milik wewe gombel. Karena mereka percaya bahwa ada makhluk halus yang memang menghuni tempat tersebut. Apalagi kejadian penemuan belasan bra berukuran besar tanpa pemiliknya bukan sekali ini saja terjadi.

Salah seorang warga bernama Aditya mengakui jika dua tahun lalu pernah terjadi kejadian serupa dengan ditemukannya 17 bra berukuran besar yang langsung di bakar oleh warga setempat, seperti dilansir Merdeka.

Beda halnya dengan Jatmiko yang menyebutkan jika kemunculan belasan bra itu memang sangat misterius yakni tiba-tiba muncul menggantung begitu saja. Bahkan ada cerita jika saksi mata melihat seorang perempuan berambut dan kuku panjang di tempat di mana bra itu ditemukan keesokan harinya.

Konon, warga Jiwo Kulon percaya jika di tempat ditemukannya belasan bra adalah sebuah kerajaan para makhluk halus. 

Sehingga memang bisa saja ada wewe gombel atau kuntilanak yang sering muncul di sana. Wah, kalau menurutmu bagaimana nih?

0 Response to "Geger, Belasan Bra Milik Wewe Gombel Ditemukan Warga!"

Posting Komentar